Pages

Thursday, December 17, 2015

3 PILIHAN untuk review Bisa Kerja DI rUMAH

Pindah kuadran Adalah SEBUAH Istilah Yang Menjadi Sangat Populer lantaran buku best seller bertajuk Rich Dad, Poor Dad karangan Robert T. Kiyosaki. Isitilah Suami merujuk PADA Perpindahan Dari kuadran Seorang pekerja (karyawan) Bergerak Menuju kuadran pemilik usaha ATAU entrepreneuer. Dari Seseorang Yang tiap bulan MENERIMA Gaji SECARA Konstan, Bergerak Menjadi Manusia mandiri Yang menciptakan kekayaan mereka sendiri.

Pengusaha Menjadi PILIHAN kini tampaknya memang Tengah digandrungi Banyak orangutan; Dan Suami tentu Saja merupakan SEBUAH HAL Yang layak disukuri. Sebab Seperti Yang PERNAH Saya tulis disini, negeri tercinta ini Label Masih Sangat Membutuhkan Barisan Manusia mandiri Yang Berani mengambil Resiko Menjadi wirausahawan / wati. SEBUAH keberanian untuk review Meretas Jalan Panjang demi Meraih APA Yang ACAP disebut SEBAGAI kebebasan finansial.

Pertanyaannya Adalah: jika kitd Sudah terlanjur Menjadi pekerja kantoran (karyawan) Dan mungkin kini Tengah Menikmati SEBUAH zona nyaman, APA Yang Mesti Harus dilakukan untuk review Pindah kuadran? Dan Kapan sebaiknya Pindah kuadran? Tak ADA jawaban baku disini, sebab seperti kata pepatah "ADA Banyak jalan Menuju Roma". Demikian pula, mungkin ADA seribu jalan untuk review melakoni Proses Perpindahan kuadran. Namun disini, Saya hendak mendedahkan sejumlah Catatan Yang mungkin layak digenggam.

Catatan Yang Pertama Adalah Suami: kalaulah Kelak Andari Ingin menyodorkan surat pengunduran Dan bertekad bulat penuh waktu wirausaha menjalani, probalilitas bahwa pastikan keberhasilan Bisnis / usaha Yang akan Andari tekuni ITU setidaknya berada PADA Kisaran Angka 70%. Inilah Aturan Yang dulu Saya terapkan ketika PADA Tahun 2004, Saya memutuskan Pindah kuadran, Dan SECARA penuh waktu menekuni usaha SECARA mandiri. Saya akhirnya Berani mengambil Keputusan ITU, Penghasilan kena pajak berdasar Analisa Yang Saya lakukan, Saya berkeyakinan bahwa usaha Yang akan Saya tekuni Suami memiliki Probabilitas 70% BERHASIL akan (Dan sejauh Suami, alhamdulilah, estimasi ITU TIDAK meleset).

Pertanyaan berikutnya: Dari mana Angka 70% TIMAH? Ya tentu Saja berdasar Analisa differences Potensi Pasar. Suami Bisa dilakukan DENGAN Cara Observasi, Survei SECARA sederhana, ataupun berdasar kisah Kegagalan / keberhasilan Serta Pengalaman Dari para Pelaku Bisnis di Bidang Yang akan Andari tekuni. Angka ITU JUGA Mesti memperhatikan kapabilitas internal yang Andari hearts menjalani usaha Yang ditekuni akan.

Namun PADA akhirnya, SEMUA JUGA terpulang PADA penilaian pribadi Anda. Kalau Andari penakut bermental, meskipun SECARA rasional hasil temuan Analisa menunjukkan bahwa 70% usaha BERHASIL akan inisial, namun mungkin hati Kecil Andari akan Selalu Bilang "Rasanya Peluang Bisnis Suami untuk review BERHASIL kok cuman 20% Saja ....". Wah, kalo begini pola pikir sampeyan, ya ndak jalan-jalan. Kalu begini, pola pikir Berarti Andari Yang Perlu direparasi (silakan baca Tulisan INI untuk review merefresh Andari mindet).

Catatan Yang Kedua Adalah Suami: kalaulah Anda belum Berani penuh waktu Pindah kuadran, Maka tentu Saja Andari Bisa menjalani APA Yang Saya sebut SEBAGAI "kuadran ganda". Bekerja di kantor Tetap dilakoni, namun perlahan-Lahan Mulai merintis Bisnis SECARA mandiri. Kelak kalau roda Bisnis ITU Ternyata Bisa memberikan penghasilan Yang memadai, baru kemudian mengajukan pengunduran Diri Dari kantor. Model semacam inisial menjanjikan rute yang LEBIH Yang Aman, Dan Sudah Banyak kisah keberhasilan Yang tersaji melalui rute yang ganda kuadran inisial. Melalui manajemen cerdas ATAU JUGA melalui pengaturan Waktu Yang Tepat, Model PILIHAN Suami Rasanya Sangat layak untuk review dicoba.

Pertanyaan terakhir di: Lalu APA dong kira-kira Bisnis yang Harus Saya lakukan? Nah Suami Pertanyaan Yang Mudah dijawab. Silakan Saja Datang KE toko buku Gramedia (Yang ADA di Matraman, Jakarta merupakan pilihan terbaik) ATAU toko buku terdekat di kota Andari. Disitu Andari akan segera melakukan Melihat hal Puluhan ATAU mungkin ratusan buku TENTANG Beragam Peluang Bisnis: mulai dari Kiat Bisnis waralaba, Peluang Bisnis baju koko, bisnis rumah makan mak nyus, bisnis obat jualan, bisnis SECARA secara online, bisnis udara jualan isi ulang, bisnis Properti ...... .semua ADA, Tinggal dipilih-pilih mana Yang memucat Cocok * Menurut Andari.

Akhir kata, selamat Mencoba Dan Berjuang Menjadi juragan. Yang Penting Jangan Terlalu Banyak dipikir-Pikir. Lakukan saja sekarang. Mengambil tindakan. Dan Biarkan Waktu Yang menilai apakah kitd akan BERHASIL, ATAU Masih Harus Terus Berjuang. Goodluck, teman-teman saya

No comments:

Post a Comment