Pages

Thursday, December 17, 2015

Kenapa Extra-Perkawinan Love Affair Selalu Menyelinap di Sudut Ruang Kerja?

SEBUAH pagi yang teduh, di Tepi Pantai DENGAN ombak Yang mengalun Lirih, Tampak Sepasang muda mudi memadu kasih Tengah.

Sambil bergandengan serbi, mereka Berdua Berjalan menyusuri Tepi Pantai: Menatap bayang-bayang matahari pagi yang terasa Anda BeGiTu megah.

Mungkin Benar jika ADA pepatah: Saat dimabuk Cinta, halaman WordPress SeolAh Milik Berdua Andari.

Problemnya: doa Anak Manusia Yang Tengah pacaran di Tepi Pantai, di pagi yang teduh ITU, Bukan orangutan sembarangan.

Sang lelaki Adalah Sergey Brin, pendiri Google, Yang Sudah Punya Istri Resmi. Yang WANITA: Amanda Rosenberg, Marketing Manager Google Glass. Skandal Cinta mereka bulan Lalu Mengguncang Kantor Pusat Google di Palo Alto, California.

Perselingkuhan memang tak kenal Status: entah Andari bilioner pendiri Raksasa Teknologi, ATAU makelar tanah, SEMUA Tergoda untk melakukannya.

KARENA ITU skandal perselingkuhan, Sergey Brin Harus Berpisah DENGAN Istri resminya, Anne Wojcicki. Padahal Anna Dan adiknya Yang Bernama Susan Wojcicki Adalah Pahlawan Yang BeGiTu krusial perannya hearts Sejarah Google.

Duet kakak beradik Anne Dan Susan Inilah Yang merelakan apartemennya dijadikan kantor Pertama Google. Saat ITU, Google Masih Belum apa-APA, Dan karyawannya baru 4 orangutan. Saat Google Masih kere, duet Susan / Anne Yang Menjadi dewi Penyelamat Bagi mereka.

Kini, ketika Google Telah menjelma Menjadi Raksasa Teknologi, Peran Anne Yang krusial ITU seperti diabaikan Diposkan suaminya, Sergei Brin, pendiri Google bernyanyi.

Orang Yang berselingkuh biasanya memang cenderung melupakan Sejarah. Habis manis Sepah dibuang. Buangnya KE laut Lagi :(

Ekstra perkawinan hubungan cinta (bahasa simpelnya: perselingkuhan) PADA akhirnya Adalah bayang-bayang kelam Yang Selalu menghantui halaman WordPress kerja (tempat kerja).

Studi Yang PERNAH dirilis Oleh Journal of Therapy Menyebut Fakta Pasangan suram: 40% karyawan / wati di amerika PERNAH berselingkuh DENGAN kerjanya Rekan.

Berapa Angka hubungan cinta perkawinan di kantor-kantor ATAU Tempat kerja di tanah air ekstra? Belum ada Angka Yang dirilis. Hanya Bisa diduga-Duga, Dan bersembunyi dibalik bisik-bisik perbincangan pas Makan siang.

Kenapa hubungan cinta ekstra perkawinan Selalu menyelinap di balik Sudut Ruang-Ruang kantor?

Mungkin KARENA Interaksi Yang INTENS antar karyawan / watinya. Durasi Pertemuan DENGAN Pasangan Resmi di rumah mungkin Hanya 2 jam Saat pagi, dan 2 jam Tidur Menjelang. SEMENTARA durasi Pertemuan DENGAN Rekan kerja (JENIS berbaring) di kantor Bisa Lebih Dari 8 jam SETIAP hari.

Witing tresno jalaran soko kulino. SETIAP hari Bertemu DENGAN durasi Yang Panjang, Membuka Segala kemungkinan.

Merebaknya media yang seperti sosial Facebook mungkin JUGA Membuka Ruang untuk review Merajut ekstra hubungan cinta perkawinan. Gara-gara Facebook, mungkin Kita Bisa Kembali bersua DENGAN Teman lama, Dan aha, pacar lama JUGA (pacar pas dulu Saat di SMA ATAU SMP).

Mendadak kitd mungkin Kembali terngiang-ngiang DENGAN nostalgia Indah Bersama pacar lama ITU. Dan kadang, momen Suami Sudah Cukup untuk review mendorong mereka Yang terngiang-ngiang ITU untuk review "berselingkuh" DENGAN pacar lamanya.

Ada faktor-faktor berbaring Yang LEBIH saintifik, kenapa hubungan cinta luar nikah marak Terjadi di Sudut-Sudut Ruang kantor.

Salah Satunya dipicu Diposkan keinginan seksual tambahan (Atwood, Journal of Therapy Pasangan, 2002). Seksual DENGAN Lawan Jenis memang Selalu merupakan "MAKANAN jasmani" Yang digandrungi sejak RIBUAN Tahun Silam.

Faktor berbaring Yang JUGA Jadi pemicu: kurangnya emosional kepuasan DENGAN pasangannya. Lenyapnya Relasi Emosi Yang Intim Bisa MEMBUAT Hubungan suami Istri Menjadi Hambar. Menit yang lalu Muncul Adalah fenomena "komunikasi breakdown": Saat percakapan Indah antar Pasangan Menjadi SEBUAH kemewahan.

Atwood menulis faktor berbaring Yang memicu perselingkuhan: kebosanan Dan kehendak untuk review Mencari kegembiraan. Dalam sejumlah Kasus, Seseorang Masih senang DENGAN pasangannya. Ia Hanya Ingin Mencari "petualangan baru" Yang Bisa meremajakan spiritnya (doh).

Relasi Yang lama kadang memang memunculkan kejenuhan. Ekstra perkawinan cinta Adalah siasat untk menemukan kegembiraan baru.

PADA akhirnya, Hingga kapanpun, urusan perkawinan ekstra mungkin akan Terus menghantui halaman WordPress kerja (tempat kerja).

Skandal Cinta Sergei Brin (Google pediri) DENGAN Amanda (Marketing Manager Google Kaca) SeolAh Menjadi pengingat: godaan untk menghianati Kesetiaan Selalu mengintai, Dan sewaktu-Waktu Bisa MEMBUAT kitd terlena.

No comments:

Post a Comment