Pages

Wednesday, March 9, 2016

definisi Market atau Pasar

Ukuran pasar dilihat dari jumlah pembeli yang ada di pasar. Pembeli potensial memiliki tiga karakteristik utama, yaitu bunga, pendapatan dan tindakan. Berdasarkan berdasarkan tiga karakteristik pembeli potensial dari definisi lima tingkat kemudian ada pasar, yaitu:


1. Potensi pasar (pasar potensial), pasar ini dapat didefinisikan orang sekumpulan (konsumen) yang memiliki tingkatan tertentu MIAT terhadap pasar tertentu panawaran. misalnya, semua orang yang menyatakan keinginan (minatanya) untuk membeli mobl a.


2. Market (tersedia Paser), dapat dikatakan sebagai sekumpulan konsumen yang memiliki minat, dan aksse pendapatan terhadap pasar tertentu. di pasar ini konsumen bisa tau kemampuan (daya beli) untuk membeli mobil. Selain akses Hambatan juga diselesaikan, yang berarti bahwa mobil tersedia di daerah konsumen.


3. Pasar disediakan memenuhi syarat (pasar berkualitas tersedia), yang merupakan kumpulan dari pembeli yang memiliki kepentingan, akses, pendapatan dan kualifikasi untuk penawaran pasar tertentu. kira pemerintah untuk memperkenalkan undang-undang (malarang) penjualan mobil kepada konsumen yang masih berusia di bawah 18 tahun.


Jadi, bahkan jika konsumen memiliki tindakan, pendapatan (daya beli), suatu kepentingan tetapi jika tidak 18 tahu bahwa ia tidak tersedia pasarv memenuhi syarat.


4. Pasar yang dilayani (disajikan pasar atau target pasar) adalah pasar yang meruapak bagian dari pasar tersedia yang memenuhi syarat (tersedia pasar yang memenuhi syarat) yang ingin diasuki oleh perusahaan. Sebagai contoh, ketika produsen mobil memutuskan untuk fokus pemasaran dan distribusi di Jakarta, kemudian Jarta ke pasar disajikan.penetrasi


5. Market (pasar menembus), yang merupakan satu set konsumen (pembeli) yang benar-benar telah membeli produk. Jadi dalam hal ini termasuk dalam penetrasi pasar adalh mereka (konsumen) yang memiliki sunggguh benar-benar membeli produsen mobil.Pemahaman tentang tingkat definisi pasar ii sangat berguna bagi perusahaan untuk perencanaan pemasaran.


Jika seorang pemasar (produsen) belum atau belum puas dengan hasil penjualan hari ini, prosusen dapat melakukan tindakan atau cara tertentu.produsen mungkin mencoba menarik persentase pembeli dari pasar disajikan lebih besar. Produsen dapat memperluas pemasarannya dengan membuka distribusi di daerah lain atau dengan harga yang lebih rendah. Selain produsen dapt mengiklankan produk mereka agra memperluas potensi pasar dan juga menarik konsumen yang sebelumnya tidak tertarik.

No comments:

Post a Comment